Hadeuh… Balita saya Cuma mau makan junk food. Gimana nih?

Sungguh membuat frustrasi ketika Anda menyajikan makanan enak di depan seorang anak dan dia menutup mulutnya rapat-rapat dengan muka menantang! Ayah bunda jangan gentar dan putus asa ya. Terus tawarkan…

Sungguh membuat frustrasi ketika Anda menyajikan makanan enak di depan seorang anak dan dia menutup mulutnya rapat-rapat dengan muka menantang! Ayah bunda jangan gentar dan putus asa ya. Terus tawarkan makanan yang Anda tahu sehat. Ingatkan diri Anda sendiri bahwa fase ini akan berlalu. Jangan menjadikan makanan sebagai medan pertempuran. Anda mungkin memenangkan pertempuran, tetapi Anda menghadapi kemungkinan yang berbeda untuk kalah dalam perang dan menciptakan lebih banyak masalah di kemudian hari.

Anda semua selesai makan malam, dia juga akan melakukannya. Anda bisa menutupi makanannya dan menaruhnya kembali di lemari es, sehingga jika dia mengaku lapar sebelum tidur, Anda bisa menawarinya makan malam lagi. “Oh, Bunda masih menyimpan makanan yang tidak kamu makan tadi loh. Makan ayamnya sekarang ya?” Dia mungkin pergi tidur “lapar” beberapa kali tetapi itu tidak akan menyakitinya. Jangan simpan makan malam untuk makan berikutnya; jika dia tidak memakannya, buang saja. Namun, tidak ada makanan ringan kecuali semua anggota keluarga lainnya juga memakannya. Cobalah untuk mengetahui waktu makan dan makanan yang dia makan. Pastikan Anda selalu memberikan sesuatu yang dia suka setiap kali makan, bersama dengan makanan lainnya. Balita sangat pemilih, tetapi mereka tidak akan kelaparan kecuali mereka menggunakan makanan sebagai alat kontrol bagi orang tua mereka. Semoga berhasil!

Baby Hampers Cantik yang gak bikin kantong bolong

Cute Box Baby Gift cuma 50Rb

Watch

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *